Karakter Venom 2 bermata biru menunjukkan kelanjutan dari racun Marvel

Karakter Venom 2 bermata biru menunjukkan kelanjutan dari racun Marvel
Oktober 2, 2021 0 Comments

Karakter Venom 2 bermata biru menunjukkan kelanjutan dari racun Marvel

Racun: Biarkan ada pembantaian dari luar, ini mungkin tampak seperti pertarungan Venom dan Carnage, tetapi lihat lebih dekat sekuel terakhir film ini sehingga Anda tahu itu adalah urusan keluarga layar lebar.

Dapatkan saran OhPandangan Windy Harrelson tentang Cletus Casadi mengungkapkan Carnage yang bertindak terlambat, sekuelnya menyembunyikan simbiosis yang sangat baru sebelum pinjaman diberikan.

[Ed. note: This piece contains spoilers for Venom: Let There Be Carnage.]

Aktor Stephen Graham dalam adegan terbarunya menunjukkan mata biru cerah petugas polisi Pat Mulligan. Mulligan dengan demikian berbagi namanya dengan pendorong pertama simbiosis beracun di banyak komik Marvel Venom.

Siapa racun dan bagaimana hubungannya dengan pembantaian? Yah, seperti semua cerita bagus tentang Venom, ini adalah utas lucu tapi menyenangkan tentang kehamilan, kecemburuan, dan kulit orang lain.

Racun Vs. pembantaian 1 (2004)
Foto: Peter Milligan, Clayton Crane / komik Marvel

Mini-seri empat bagian, 2004 Racun Vs. pembantaian penulis Peter Milligan dan artis Clayton Crane telah memperkenalkan pembaca ke Carnagen “hamil” yang telah bersiap untuk melepaskan anak-anak simbiosis yang lahir dalam komik Marvel selama bertahun-tahun.

Demikian pula, symbiote Venom dan pemiliknya, Eddie Brock, awalnya merilis Carnage (dan karakter simbiosis lain yang menginspirasi symbiote Life Foundation pada tahun 2019). Oh) Kehamilan Carnag adalah bagian dari proses aseksual di mana anak simbiosis dilepaskan sebagai respons terhadap kepanikan atau bahaya.

Anak-anak Symbiot biasanya lebih kuat dari orang tua mereka, dan Kasady dan Carnage marah karena siapa pun dapat menggantikan mereka. Sebelum mereka memiliki kesempatan, mereka berangkat bersama untuk menghentikan bayi itu, dan kemudian melalui serangkaian racun yang simpatik, percaya bahwa mereka akan menjadi sekutu racun yang kuat.

Kunjungi petugas polisi Pat Mulligan, yang dalam edisi pertama seri ini secara tak terduga menjadi tamu putra Carnag setelah orang tuanya membuat permainan berbahaya untuk menyuntikkan toksin Symbiot – sebut saja Venom – sampai Cletus yang sakit sembuh. cukup untuk kembali dan menghapusnya.

Racun dalam komik yang luar biasa

Foto: komik Marvel

Benar-benar berbahaya, racunnya telah tumbuh sangat dalam di dalam Mulligan, melampaui Putra dan Carnaghi dalam hal kekuatan dan keputihan secara umum! Toksin memiliki semua kekuatan simbiosis dan banyak aditif, termasuk taring, cakar beracun, dan kemampuan untuk merasakan musuh-musuhnya di seluruh kereta bawah tanah New York. Brock terpaksa meminta Klett untuk penyelesaian sementara, sehingga mereka dapat mengatasi ancaman terhadap kehidupan mereka.

Sebagai teman yang dibuat sendiri, Toxin menerima cadangan dari Black Cat dan Spider-Man (hal-hal ini selalu kembali ke Peter Parker) dalam debut kemenangannya melawan orang tua dan neneknya. Di akhir seri, Mulligan dan Toxin meninggalkan istri Mulligan dan bayi yang baru lahir untuk kehidupan yang aman.

Dari sana, Mulligan dan Toxin akan berbagi karir setengah hati, termasuk aliansi langka Toxin dengan Spider-Man, ketidakmampuannya untuk hidup mandiri seperti Venom dan Carnage Bank, dan serial pribadinya tentang pembentukan Mulligan sejak kecil. aturan tidak pernah pembunuhan, pembakaran atau pencurian. Bagaimanapun, Eddie Brock bahkan menjadi pemilik sementara simbiosis beracun setelah kematian Mulligan yang terlalu dini.

Pasti semua feed bagus Biar ada pembantaian sekuel – tetapi hanya jika sutradara Andy Serkis ingin menjadi aneh dengannya.